Mulai Gunakan Aplikasi Investasi Terbaik dengan Cara Berikut Ini!

Mendapatkan penghasilan, tidak melulu harus bekerja di kantor sepanjang hari. Kini kamu bisa mendapat penghasilan dengan menggunakan aplikasi investasi terbaik. Aplikasi ini bisa dengan mudah menggandakan uang kamu.

Apalagi di zaman yang serba canggih seperti sekarang, sudah ada begitu banyak pilihan produk investasi. Pilih produk dan layanan investasi yang mudah dan terjamin aman. Selanjutnya, pahami bagaimana cara untuk memulai berinvestasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Investasi Terbaik

Memulai investasi dengan sebuah aplikasi online, sebenarnya sangatlah mudah. Ada cara-cara yang bisa kamu lakukan, yakni sebagai berikut.

1. Memilih Platform Investasi yang Tepat dan Memiliki Mindset yang Positif

Sangat penting memilih platform investasi untuk digunakan. Pilih aplikasi yang menawarkan layanan 24 jam dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, sehingga terjamin keamanannya.

Melakukan investasi memungkinkan kamu harus punya mindset positif. Milikilah sikap yang optimis, tidak gampang menyerah, serta berani dalam pengambilan risiko. Tanamkan mindset positif ini biar kamu merasakan kesuksesan investasi. Jangan terpaku pada kata”cepat kaya”, karena investasi memerlukan kesabaran tinggi.

2. Jangan Abaikan Inflasi dan Pilih Instrumen Terbaik

Cara selanjutnya adalah dengan tidak mengabaikan terjadinya inflasi. Karena mengabaikan inflasi saat memilih instrumen investasi untuk jangka panjang, justru bisa mengecilkan daya beli.

Selain itu, jangan lupa untuk memilih investasi terbaik. Saat ini terdapat jenis-jenis instrumen investasi dengan berbagai kelebihannya. Pilih yang sekiranya sesuai dengan tujuan dan kemampuan finansial, serta kelebihan yang ditawarkan.

3. Membagi Modal dan Mulailah dengan Modal Kecil

Lakukan diversifikasi atau membagi modal investasi kamu ke dalam beberapa aset. Tujuannya adalah demi mencegah risiko kegagalan total bila berinvestasi pada satu instrumen saja.

Menjadi investor pemula, berarti kamu harus mulai belajar dari bawah. Maka dari itu, ada baiknya memulai investasi dengan modal kecil terlebih dahulu untuk meminimalkan risiko.

4. Jangan Berlebihan dan Lakukan Pemantauan Berkala

Penting diketahui, bahwa dalam berinvestasi kamu tidak disarankan untuk tergesa-gesa. Berinvestasilah sewajarnya, supaya tidak mengalami kehilangan uang. Terlebih bila kamu masih pemula dan belum terlalu menguasai cara berinvestasi yang baik.

Dalam berinvestasi, kamu harus selalu melakukan pemantauan secara berkala. Kamu bisa melakukannya dalam jangka waktu tertentu, misalnya saja 1 bulan. Jangan terlalu sering memantau perkembangan investasi yang justru bikin kamu jadi was-was dalam mengambil keputusan.

5. Perhatikan Profil Risiko dan Jangan Lupa Pertimbangkan Biaya

Investasi erat kaitannya dengan profil risiko. Ketahui profil risiko dari sebuah instrumen, supaya memudahkan mu dalam menemukan produk investasi yang tepat. Pilih berdasarkan toleransinya terhadap kerugian maupun tingkat pengembalian.

Terakhir, jangan lupa untuk mempertimbangkan berapa biaya investasi yang akan dibebankan. Tidak semua platform maupun perusahaan investasi menawarkan biaya yang sama. Maka dari itu, penting bagi kamu buat memilih platform dan produk yang memberikan jaminan keamanan dari segi biaya.

Coba terapkan cara di atas, bila kamu masih cukup awan dalam hal investasi. Kamu juga harus memperhatikan bagaimana risiko dan imbal hasil (return) dari platform dan produk investasi pilihanmu.

Jangan lupa, selalu pilihlah platform dan aplikasi investasi terbaik yang tepat untukmu dari segi finansial. Untungnya, saat ini sudah tersedia banyak pilihan aplikasi investasi online. Salah satu yang terbaik dan bisa kamu pilih adalah Aplikasi digibank by Dbs.

Berinvestasi Lebih Mudah Bersama Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS adalah menawarkan berbagai produk keuangan, mulai dari tabungan hingga investasi yang memudahkan nasabah. Kamu bisa mengatur keuangan dan melipatgandakannya dengan aplikasi investasi.

Aplikasi ini akan membimbing kamu untuk tanam modal. Pemula atau yang sudah ahli bisa menggunakan layanan aplikasi ini dengan mudah dan aman. Adapun produk investasi yang ditawarkan, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Deposito Rupiah

Anda bisa memanfaatkan produk Deposito Rupiah dengan berbagai kelebihannya. Adanya bunga tabungan deposito yang mencapai 4.25%, modal investasi mulai dari Rp 1.000.000,- hingga tenor kurang dari 1 bulan.

2. Obligasi

Mulailah berinvestasi dengan Obligasi mulai dari Rp 1.000.000,-. Lewat investasi ini kamu juga berkesempatan meraih cash reward. Selain itu, kamu pun bisa berinvestasi dengan dengan bunga besar dan terjamin.

3. Deposito Valas

Produk Deposito Valas menawarkan 10 mata uang asing, diantaranya adalah HKD, SGD, AUD, USD, JPY, GBP, CHF, EUR, CAD, serta NZD. Kamu bisa mulai berinvestasi dari USD 100 dengan bunga kompetitif dan tenor yang mencapai 1 hingga 12 bulan.

Berbagai produk dari digibank by DBS ini tentunya menawarkan banyak fitur aplikasi. Kamu bisa mendapatkan layanan fitur seperti berikut:

  • Bayar & Beli
  • Spending Tracker
  • Virtual Assistant
  • Sidik jari
  • Soft Token
  • Atur kartu kredit

Selain fitur di atas, kamu bisa juga mendapatkan penawaran fitur-fitur lain di sini.

  • Buka rekening online dengan mudah, di mana kamu tidak perlu lagi keluar dari rumah dan pergi ke bank. Tidak ada yang namanya mengantri lama dan juga mengisi berkas dalam jumlah banyak.
  • Proses verifikasi sangatlah mudah dan praktis hanya dengan sidik jari dan juga e-KTP.
  • Nikmati layanan gratis transfer ke mana saja, serta tersedia pula layanan tarik tunai dari ATM mana saja.

Yuk, segera saja memulai investasi kamu di Aplikasi digibank by DBS. Pilih aplikasi investasi terbaik ini biar keuangan kamu semakin berkembang!