Rumah Mewah Anang

AKURAT.CO,Rumah mewah penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah di Cinere, Depok akhirnya terjual. Rumah seluas 2200 meter persegi itu terjual dengan harga RP35 Miliar tanpa proses tawar menawar.

Bukan Raffi Ahmad, Andre Taulany ataupun Atta Halilintar, rumah mewah itu dibeli oleh perempuan misterius asal Jember Malaysia.

Hal ini disampaikan Ashanty melalui konten terbaru di kanal YouTube miiliknya.

baca juga:
* Audi Marissa Bantah Gelar Pernikahan Mendadak dengan Anthony Xie
* Temui Penyidik, Beby Lestari Cek Perkembangan Laporan Terhadap Adik Angel Lelga
* Pacaran Beda Agama, Audi Marissa – Anthony Xie Resmi Menikah

“Bu aku udah boleh tulis bahwa rumahku sudah laku?,” ucap Ashanty lewat sambungan telepon dengan sang pembeli, dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah pada Senin (7/7).

Ashanty tidak mengungkapkan identitas pembeli rumahnya atas permintaan wanita misterius itu. Namun, ia menyebut pembeli rumahnya sebagai Sultan Jember Malaysia.

“Enggak masalah. As long as you don’t say my name (Selama kamu tidak menyebut nama saya),” kata sang pembeli.

“Aku bilangnya udah dibeli oleh Sultan Jember, orang pada ketawa,” kata Ashanty.

Sultan Jember itu diketahui menunjuk seseorang untuk mewakilinya mengurus surat jual beli rumah. Pria tersebut bernama Iwan dan membawa beberapa surat sebagai bukti keseriusannya.

Menurut Ashanty, Sultan Jember Malaysia itu memang tengah membeli beberapa unit rumah mewah di Jakarta untuk investasi.

“Jadi rumah kita ini dibeli sama Sultan Jember. Kita enggak bisa ngasih tahu, tapi ada melalui perantaranya, Mas Iwan. Dia beli beberapa rumah, dan enggak nawar lagi. Luar biasa,” kata Ashanty kepada dua stafnya.

Ashanty pun memamerkan surat tersebut, namun dirinya menutup nama sosok pembeli rumahnya.

“Yang beli namanya gak boleh kita lihat,” ujar Ashanty.

Pembayaran akan dilakukan pada 31 Juli mendatang tanpa DP alias uang muka. Usai rumahnya terjual, Ashanty masih bingung harus pindah kemana.

Beruntung, sang pembeli juga memberikan waktu 6 bulan kepada keluarga Hermansyah untuk pindah dan menyerahkan rumah.

“Nggak mau DP, dia maunya bayar 31 Juli. Baiknya lagi, dia kasih waktu aku 6 bulan untuk pindah. Jadi aku sampai Desember masih bisa di rumah Cinere, sampai kita dapat rumah,” ucap Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty sudah mengungkapkan alasan menjual rumah mewah tersebut. Ia menyebut biaya perawatan rumah mewahnya sangat besar. Bahkan tarif listrik bisa mencapai Rp35 juta dalam satu bulan.

“Pemeliharaan kolam renang mungkin enggak terlalu besar. Aku mungkin lebih besar, tuh, kayak listrik. Listrik aja sebulan bisa Rp 35 juta. Itu listrik. Serius. Mungkin karena naik juga listrik. Enggak ngerti, deh,” ungkap Ashanty di YouTube Deddy Corbuzier.[]